2022 World Series of Poker Inductee bernama

2022 World Series of Poker Inductee Named

Facebook Twitter Pinterest

Layne Flack bernama 2022 World Series of Poker Inductee. Setiap tahun, setidaknya satu orang yang dilantik berhasil masuk ke WSOP Hall of Fame. Bulan ini telah melihat pemain poker menakjubkan lainnya, salah satu yang terbaik yang pernah dihasilkan Las Vegas, memasuki hall of fame, saat Layne Flack menerima kehormatan tersebut. Sangat mengesankan untuk menjadi World Series of Poker Inductee 2022.

Kabar bahwa Flack akan masuk ke grup bertabur bintang bertepatan dengan dimainkannya Final Table of the WSOP Main Event dan Hall of Fame Bounty Tournament yang berlangsung di Bally’s & Paris di Las Vegas.

Siapa Layne Flack?

Kecuali Anda telah hidup di bawah batu poker, Layne Flack adalah nama yang harus diketahui dengan baik oleh semua penggemar poker. Dia telah memperoleh enam gelang emas WSOP dalam karirnya sebagai pemain poker profesional. Gelang terakhirnya datang pada tahun 2008 di edisi ke tiga puluh sembilan turnamen poker unggulan. Flack memiliki sejumlah penghargaan atas namanya, paling tidak memenangkan dua turnamen Legends of Poker pada tahun 1999. Dia mendapatkan julukan “Back-to-Back Flack” dalam prosesnya.

Flack terakhir kali muncul di WSOP pada tahun 2020 selama Acara No-Limit Hold’em Senior. Setelah melantik Flack ke dalam hall of fame, Derick “Tex” Barch menyebut Layne sebagai teman yang luar biasa. Dia berterima kasih padanya karena telah membawa kenyamanan bagi Barch ketika dia kehilangan putrinya pada bulan Januari.

Inductees Terkemuka lainnya

Sejak WSOP mulai memasukkan pemain poker ke dalam jajarannya, ada enam puluh satu wajah terkenal yang melewati pintunya, mulai tahun 1979 dengan Nick Dandolos, James Butler “Wild Bill” Hickok, Edmond Hoyle, Felton McCorquodale, Johnny Moss, Red Winn, dan Sid Wyman. Sejak itu, orang-orang seperti Phil Ivey (2017), Mike Sexton (2009), Chris Moneymaker (2019), dan Doyle Brunson (1988) yang terkenal semuanya memasuki aula ketenaran. Beberapa wanita juga telah bergabung dengan mereka, termasuk Linda Johnson pada tahun 2011 dan Jennifer Harman pada tahun 2015.

Seri Poker Dunia

Poker Hall of Fame pertama kali dimulai pada tahun 1979 tetapi dibeli oleh Harrah’s ketika mereka mengakuisisi World Series of Poker pada tahun 2004. Dari enam puluh satu anggota yang dilantik, hanya tiga puluh dua yang masih hidup. Biasanya (selain tahun pembukaan), hanya satu atau dua anggota yang dilantik setiap tahun. Upacara berlangsung di meja Acara Utama World Series of Poker di Las Vegas setiap tahun.

Author: Brandon Hernandez